Fathul Arifin Mod Motogp 13

Fathul Arifin Mod Motogp 13

Selamat Datang Di Blog Saya!
Fathul Arifin Mod Motogp 13
Perkenalkan nama saya Fathul Arifin :D  Saya seorang Newbie dalam Modding MotoGP13 yang sekedar ingin berbagi hasil karya saya :)

Blog ini isinya apa saja ya?

Blog ini berisi tentang berita MotoGP terbaru dan juga kumpulan MOD MotoGP13 yang dibuat oleh saya sendiri ^^
 
Kenapa saya akan membahas itu? karena itulah hobi saya sebagai modder Game MotoGP.

Apakah Hanya Mod MotoGP13 saja yang dibahas?

Tidak hanya Mod MotoGP13 PC, MotoGP14 PC dan juga MotoGP15 PC. Saya usahakan untuk mengupdate semuanya. Tapi disini saya lebih ke MotoGP13 ya, jadi agak kurang dalam MotoGP14 dan MotoGP15 :)
 
Semoga blog ini bisa bermanfaat :) Sekian Perkenalan tentang blog ini, semoga kalian betah berkunjung di blog saya yang membahas tentang berita MotoGP terbaru dan juga kumpulan MOD MotoGP13 ini. ^^

Facebook : https://www.facebook.com/groups/Official.MotoGP.Game.Indonesia/?fref=ts
First